Jaga Kamtibmas di Wilayahnya, Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Binmas Polsek Galut Kunjungi Warga Yang Bertikai

98

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu - Batu Polres Takalar Bripka Abdul Salam yang didampingi Kanit Binmas Polsek Galut Aipda Samsuddin dan Piket Binmas Aipda Asrul melaksanakan kunjungan ke warga Dusun Bontorita Desa Aeng Batu - Batu, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar terkait adanya informasi mengenai situasi Kamtibmas akibat adanya warga sesama desa Aeng Batu-Batu yang diduga bertikai Dimakassar.Selasa, (26/5/2020).

Kunjungan tersebut, terkait permasalahan anak kandung Lk. Liwang yakni Pr. Musnia yang ditampar oleh pacarnya Lk. Akbar putra Lk. H. Temba di kost jalan Ahmad Yani Makassar, yang berakibat keluarga Pr. Musnia tidak terima atas kejadian tersebut dan bermaksud mendatangi rumah Lk. Akbar yang beralamat di samping SPBU Batu - Batu untuk menuntut atas perbuatan Lk. Akbar di Makassar.

Bripka Abdul Salam selaku Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu disela-sela Kunjungannya mengatakan kunjungan kerumah keluarga korban sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara.

" Karena adanya informasi dari masyarakat, Kami selaku Bhabinkamtibmas bersama personil kepolisian Polsek Galut melakukan kunjungan dan memastikan Pihak-pihak terkait tak melakukan kegiatan-kegiatan diluar ketentuan hukum yang berlaku dan Proses penyelesainnya diberikan kepada pihak Kepolisian", ungkapnya.

Lanjut dikatakan Bhabinkamtibmas,
Dari Hasil kunjungan yang kami lakukan bersama Kanit Binmas dan personil Polsek lainnya memberikan arahan terkait permasalahan di Makassar agar tidak berimbas ke Desa Aeng Batu - Batu Kec. Galut dan permasalahan antara Pr. Musnia dan Lk. Akbar akan dilakukan langkah mediasi di Mapolsek." Lanjutnya.