Pererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Kadatong Polres Takalar Terus Tingkatkan Kegiatan Sambang Dengan Warga

68

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Kadatong Polsek Galsel Polres Takalar Brigpol Syafaruddin.M,melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan beberapa warga dusun gusunga desa kadatong kec.galesong selatan kab.Takalar. Kamis (28/5/2020)

Kemudian pada kegiatan ini bhabinkamtibmas memberikan himbauan mengajak kepada warganya lk.Rafiuddin dan beberapa warga lainnya berkerja sama menjaga harkamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kejahatan yang melawan hukum dan segera mungkin menghubungi petugas bhabinkamtibmas jika ada hal demikian untuk bersama-sama mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Brigpol Syafaruddin.M mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek galesong selatan polres takalar aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat terkait masih mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Baca Juga  Bentuk 12 Organisasi Sayap, Partai UKM Optimis Tembus 15 Juta Pemilih di Pemilu 2024

“Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas dan bersama-sama lawan corona dengan salah satu cara menjaga kebersihan kemudian tetap di rumah serta apabila terdesak keluar rumah maka jangan lupa gunakan masker,” jelas Brigpol Syafaruddin.M

Ditempat terpisah Kapolsek Galesong Selatan Akp I Wayan Suanda. SH menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut juga Binmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, kemudian mengajak warga tetap ikuti aturan pemerintah karna virus corona atau covid 19 belum berakhir.

Baca Juga  Opini: Anggota DPRD Takalar Hendaknya Banyak Beristigfar
Advertisement
BAGIKAN