Polres Pelabuhan Makassar Rutin Laksanakan Patroli Biru

249

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Dimasa Pandemi Covid 19, Jajaran Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar tingkatkan giat patroli biru untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Rabu (27/05/2020) dini hari.

Kegiatan patroli biru yang dilakukan Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya mulai pukul 22.00 hingga dini hari 05.00 serta mencakup semuanya aspek pada tempat obyek vital antara lain ATM, SPBU, pabrik, pelabuhan dan pemukiman warga sembari melakukan dialog terkait keamanan serta protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini.

Advertisement

Dengan hadirnya Polisi setiap saat terutama di masa Pandemi Wabah Covid 19 dengan melakukan patroli tersebut, masyarakat merasa nyaman dan aman

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si mengatakan "sudah menjadi program tetap untuk personil Polres Pelabuhan Makassar , baik satuan dari lalu lintas, Shabara, unit Opsnal reskrim dan Intel untuk mengintensifkan Patroli biru dan digelar baik siang ataupun malam hari di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadi guan kejahatan" jelas Kapolres

" Patroli biru rutin ini dilakukan guna mengantisipasi dan menekan terjadinya tindak kriminalitas ditengah masyarakat secara umum terlebih dimana saat ini masyarakat sedang suasana hari raya idul fitri dirumah, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman " Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (@$_23)