Beri Rasa Aman Jelang Hari raya Idul Fitri, Personil Polsek Galut Polres Takalar Gelar Patroli Rutin

119

SULSELBERITA.COM. Takalar - Patroli ini digelar untuk memberikan situasi Kamtibmas kepada warga yang aman dan kondusif jelang hari raya idul Fitri yang akan berlangsung Minggu, (24/5/2020).

Personil Polsek Galut melalui PS. ka. SPK III Aipda Suaib bersama Personil lainnya IPDA Muh. Hatta,Bripka Hamdan dan Brigpol M. Arif Mufhti yang ikut melaksanakan patroli digalesong Utara, mengatakan Giat Patroli yang kami lakukan untuk menindaklanjuti instruksi Kapolsek Galut dalam meningkatkan kewaspadaan dan menimalisir aksi kejahatan keriminal dan kejahatan lainnya jelan perayaan idul Fitri diwilayah hukum Galesong Utara.

" Dengan Patroli ini untuk meningkatakan Kewaspadaan dan menekan aksi kejahatan kriminal dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas dan keamanan diwilayah Galesong Utara jelang hari raya Idul Fitri", ujar Aipda Suaib.

Baca Juga  Maraknya Dugaan Pungli di Jajaran Dirlantas Polda Sulsel, OPM Desak Kapolda Segera Lakukan Evaluasi
Advertisement

Selain itu, Dalam Patroli Keliling, Kami juga menghimbau Kewarga masyarakat agar dapat mematuhi kebijakan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan menghadirkan banyak orang, berkumpul maupun berkerumunan massa, menjaga jarak satu sama lain, rutin mencuci tangan demgan sabun dan wajib menggunakan masker untuk mencegah penularan Virus Covid 19 dan sebagai upaya dlm memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19,"imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Galut mengatakan, Kami sudah mengintruksikan kesemua jajaran kepolisian di Polsek Galut untuk meningkatkan kewaspadaan sedini munkin dalam mencegah dan menekan aksi kejahatan kriminal jelang hari raya idu Fitri 1 Syawal 1441 H., Dengan melakukan patroli untuk menyasar tempat yang rawan terjadinya aksi kejahatan kriminal dan kejahatan lainnya yang dapat menggangu situasi Kamtibmas dan keamanan diwilayah hukum Galesong Utara dan Sekaligus untuk disampaikan Kewarga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan berkumpul dan mengahdirkan banyak massa untuk mencegah penularan Covid-19", Pungkas Kapolsek Galut.

Baca Juga  Terkait Kasus Pemenggalan Kepala di Gowa, Ternyata Sebelum Kejadian Sudah Pernah Dimediasi
Advertisement
BAGIKAN