Personil Polsek Pattallassang Lakukan Patroli Dini Hari, Cegah Aksi Balap Liar

129

SULSELBERITA.COM. Takalar - . Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, Polsek Pattallassang Polres Takalar terus melaksanakan patroli kewilayahan setelah sahur.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi balapan liar yang dilakukan pemuda usai waktu makan sahur, seperti terlihat dini hari tadi Selasa (20/5) anggota Polsek Pattallassang berpatroli bergerak menyusuri jalan raya seputaran Kelurahan Bajeng dan melaksanakan pemantauan situasi Kamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanan oleh Ka SPKT Aiptu Fahriadi bersama anggota, menyisir jalan-jalan di Kelurahan Bajeng yang sering digunakan oleh pemuda-pemudi berkumpul setelah makan Sahur dan melakukan aksi balap liar. Kegiatan tersebut sangat menggangu pengguna jalan lain dan juga sangat meresahkan warga masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang mengatakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas salah satunya balap liar di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Pattallassang rutin meningkatkan patroli menjelang sahur maupun berbuka puasa.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat berkumpulnya remaja untuk antisipasi balapan liar, karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” pungkas H. Muhammadang.

humas_patta