Kanit Reskrim Polsek Pattallassang Polres Takalar Pimpin Anggota Laksanakan Patroli Malam Hari

292

SULSELBERITA.COM. Takalar  – Kanit Reskrim Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bripka Hamka SH pimpin personil Polsek Pattallassang melaksanakan kegiatan patroli di berbagai tempat dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar, Selasa (19/05/2020) malam.

Kegiatan patroli malam hari yang dipimpin Kanit Reskrim sebagai upaya pencegahan tindak pidana di tempat-tempat rawan kriminalitas pada malam hari, untuk mencegah dan meminimalisir berbagai gangguan keamanan dan kriminalitas terutama curas, curat, dan curanmor di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Pattallassang.

Patroli malam menggunakan roda empat Patroli dengan menyalakan lampu rotatornya menyisir seluruh perkampungan di tempat rawan kriminalitas, sebagai upaya mengurungkan niat para pelaku kejahatan pencurian rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya bekerja di luar kota. Kehadiran anggota patroli di masyarakat dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli malam hari sebagai bentuk antisipasi kerawanan pada malam hari dan mencegah, meminimalisir berbagai gangguan keamanan dan kriminalitas.

humas_patta