Ditengah Pandemi Virus Corona, Polsek Soeta Berbagi Rezeki untuk Warga Pra Sejahtera

53

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Guna mengurangi beban hidup, ditengah Pandemi Covid 19 , Polsek Kawasan Soekarno Hatta memberikan Tali Asih kepada Warga yang membutuhkan, Ahad/Minggu (17/5/2020).

Sembako dari Kapolsek Soeta Akp Rizkiana selanjutnya disalurkan kepada warga yang bekerja sebagai Buruh yang tiap harinya membersihkan jalanan, Taman dan dermaga di Pelabuhan Makassar.

Menurut AKP Rizkiana ” paket sembako diberikan untuk meringankan beban warga yang tengah terdampak wabah Covid-19 serta momen ini terasa jauh lebih bermakna tatkala kita bisa berbagi dengan sesama apalagi bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan pada masa sulit Pandemi Wabah ini” Ucapnya

Lebih lanjut AKP Rizkiana mengatakan, " Dengan kegiatan ini akan timbul rasa kedekatan Polri dengan Masyarakat dan Mungkin sembako ini jumlahnya tidak seberapa namun buat yang membutuhkan sangatlah berarti serta berbagi dengan sesama akan mendapatkan Berkah dari Allah Subahanahu Wata’ala” harap Kapolsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar Akp Rizkiana. (**)

Baca Juga  Wakapolsek Bajeng Hadiri Sosialisasi dan Penyuluhan PTSL di Kelurahan Tubajeng
BAGIKAN