Dengan Problem Solving, Bhabinkamtibmas Melayu Selesaikan Kesalah Pahaman Warganya

56

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Berawal dari Kesalahpahaman , tidak terima pekerjaannya terasa dicampuri membuat seorang pria Kelurahan Melayu Baru naik pitan kemudian mengancam temannya, Akibat perbuatanya tersebut Pria asal Kelurahan Melayu Baru itu dilaporkan Ke Polsek Wajo.

Polsek Wajo Makassar, Bhabinkamtibmas kelurahan Melayu Baru Bripka Hartawan menjelaskan, bahwa sebelumnya telah menerima informasi terkait permasalahan warga binaanya tersebut kemudian dilakukan Problem Solving guna menfasilitasi kedua belah pihak agar bisa menemukan suatu jalan keluar dari permasalahan tersebut, Ahad/Minggu (17/05/2020).

Advertisement

Alhasil Kedua belah pihak menerima penjelasan dari Bhabinkamtibmas sehinggah Kedua belah pihak dan keluarga sepakat untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut baik di kemudian hari, secara hukum dan bersedia memberikan penjelasan kepada pihak manapun yang mempertanyakan masalah yang terjadi di kemudian hari " jelas Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Bripka Hartawan. (**)