Serentak Se-Indonesia, Bharaduta Dermaga Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Baksos Peduli Covid-19

69

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Kekompakan dan kebersamaan angkatan Bharaduta D'Pandiga Nusantara mendapat apresiasi oleh Masyarakat karena telah melakukan kegiatan bakti sosial secara serentak di beberapa Provinsi di indonesia.

Bharaduta (Bhayangkara Dua Tiga) ini merupakan alumni Bintara Polri Gelombang II pada tahun 2003 lalu. ditengah Pandemi Covid 19, Bharaduta Dermaga Polres Pelabuhan Makassar turut ambil andil bakti sosial bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Advertisement

" Bakti Sosial ini sebagai wujud Kepedulian Bharaduta Polres Pelabuhan Makassar kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, sebagaimana yang contohkan oleh Kapolri Jendral Pol Idham Azis dan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim" Ungkap Ketua Bharaduta Dermaga Bripka Rahim

Lebih lanjut Bripka Rahim , mengatakan " Kegiatan Bakti Sosial tersebut, dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket Sembilan bahan pokok (sembako) yang disiapkan oleh Personil Polres Pelabuhan Makassar yang tergabung dalam Bharaduta Dermaga. Dengan adanya bakti sosial yang dilaksanakan serentak di indonesia, Senin(11/05/2020), sedikit bisa membantu Warga yang terdampak Covid 19" Harap Personil Satnarkoba ini. (@$_23)