Begini Langkah Dinsos Enrekang dalam Penanganan Krisis Ekonomi di Tengah Pandemi Virus Corona

146

SULSELBERITA.COM. Enrekang, -- Kabid Linjamsos, H. Dulman S, Pd. MM. meningkatkan kinerja kemanusiaan untuk mengatasi krisis ekonomi masyarakat kabupaten Enrekang.

Langkah ini suatu bentuk, untuk di berikan kepada warga yang kurang mampu, karena dampak virus covid - 19. " ungkap H. Dulman S. Pd, MM. " Enrekang, Rabu, 6 Mei 2020.

Penanganan covid - 19, ini berbagai bentuk, BLT ( Bantuan Langsung Tunai) yang ada di desa, salah satu yang sangat membantu kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak wabah ini. Tambahnya.

Bantuan yang banyak kami berikan di wilayah kelurahan itu bentuk sembako, karena desa sudah memiliki anggaran sendiri untuk warga nya, tidak menutup kemungkinan sebagai warga setempat harus mengawal dana ini. Tegas. " H Dulman S. Pd MM.

Penanganan krisis ekonomi itu dalam bentuk logistik, langkah yang di lakukan dinas sosial di proritas bagi warga masuk data basis terpadu, semoga kabupaten Enrekang bisa tetap terjaga ketahanan pangan nya dan kebutuhan pokok nya dalam pandemi covid - 19. "Tutup, nya. H. Dulman. S. Pd, MM.

Red