Sambangi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Ajak Patuhi Kebijakan Pemerintah

160

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Zainuddin melaksanakan kegiatan sambang dan diskusi dengan Tokoh Masyarakat Lingkungan Tamassongo, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Minggu malam (26/04/2020).

Ditengah Pandemi Virus corona (covid 19) menaati kebijakan pemerintah adalah langkah awal dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Aipda Zainuddin sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa menuturkan bahwa dirinya secara aktif turun kelapangan untuk menggalang dan menghimbau semua lapisan masyarakat di wilayahnya untuk ikut aktif menerapkan semua kebijakan pemerintah.

Disaat sambangi rumah Tokoh Masyarakat Lingkungan Tamasongo Bapak Muhammad Nur Daeng Kassa (48), Aipda Zainuddin menyampaikan himbauan Kapolres dan maklumat Kapolri mengenai mewabahnya covid-19 untuk selalu menaati peraturan pemerintah, dan maklumat Kapolri untuk menjaga kebersihan diri, hindari berkumpulnya massa, jaga jarak bila berbicara dengan orang lain dan pakai masker bila berkumpul dengan orang lain untuk memutus penularan covid-19 (virus Corona).

Bhabinkamtibmas Aipda Zainuddin juga mengajak warga agar tetap menjaga keamanan dilingkungan Tamasongo Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar guna mewujudkan situasi Harkamtibmas yang kondusif.

humas_patta