DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Imbau Masyarakat Ikuti Arahan Pemerintah Terkait Ibadah di Rumah

176

SULSELBERITA.COM.Takalar  - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar untuk Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi melaksanakan Sambang dengan Door To Door Sistem untuk mengimbau masyarakat mengikuti kebijakan pemerintah sekaligus menyampaikan "Maklumat Kapolri" dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Imbauan itu terkait untuk beribadah di rumah, Minggu (26/04/20) pagi.

Sebagai Upaya melawan penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Pattallassang Polres Takalar secara terus menerus melakukan patroli keliling untuk menghimbau warga agar tetap tinggal di rumah dan memberi pemahaman akan bahaya jika telah terjangkit virus corona. Menyikapi kian merebaknya wabah virus corona (Covod-19), aparat Kepolisian Sektor Pattallassang melakukan Patroli dan menyambangi warga di wilayah binaannya masing-masing.

Saat menyambangi salah satu warganya, Bhabinkamtibmas Aipda Rudi memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas, " agar masyarakat tidak panik menghadapi situasi di tengah  merebaknya wabah virus corona di berbagai daerah saat ini, Personil juga menghimbau warga untuk selalu waspada  terhadap ancaman penularan virus corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.
Aparat kepolisian juga menghimbau warga untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta  menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sebaiknya selama bulan suci Ramadhan melaksanakan sholat Tarawih dirumah saja", tutur Aipda Rudi.

humas_patta