Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar Sambangi Warganya Himbau Untuk Tetap Antisipasi Kriminal

47

SULSELBERITA.COM. Takalar- Demi terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir melaksanakan sambang desa untuk silaturrahmi dan berdialog dengan warga masyarakat di Desa binaan, ahad (26/04/2020).

Bripka Sahrir pada saat sambang Desa dengan salah satu warga masyarakat langsung menjumpainya untuk menjalin komunikasi dan silaturrahmi guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas di Dusun Parappa Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar untuk mengaktifkan siskamling yang ada di lingkungan tempat tinggal warga dan tetap waspada agar tidak terjadi aksi kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya seperti pencurian terutama pada malam hari.

Bhabinkamtibmas Bripka Sahrir juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan bahwa "Bulan suci Ramadhan kali ini kalau bisa sholat tarwih dan sholat fardhu lainnya dilaksanakan di rumah masing-masing karena masjid untuk sementara ditutup untuk sholat berjama'ah guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19,” Kata Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Bripka Sahrir.

Baca Juga  Koalisi Tunda Pilkada: Jangan Karena Kepentingan Solo dan Medan, Pilkada 2020 di Gelar di Tengah Covid 19
Advertisement
BAGIKAN