Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Berikan Imbauan Terkait Covid-19

125

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang membina Masyarakat Kelurahan Maradekaya, Bripka H. Rahman S.Sos melaksanakan sambang kerumah warga binaannya dan memberikan himbauan terkait maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Pemerintah Sulawesi Selatan terkait PSBB. Kamis (23/04/2020)

Bripka H. Rahman S.Sos saat menyambangi rumah Muh. Natsir Daeng Jama, berbagi informasi tentang perkembangan situasi penyebaran Virus Corona/COVID-19 untuk saat ini agar menjaga jarak dan perjumpaan secara fisik dan menjauhi tempat - tempat yang berkumpul.

Advertisement

Bhabinkamtibmas Bripka H. Rahman S.Sos menambahkan agar warga selalu menggunakan Masker ketika bepergian/beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan secara rutin dengan gel pembersih berbasis alkohol atau sabun dan bilas dengan air, menutup hidung dan mulut dengan tisu pada saat batuk dan tetap jaga hubungan silaturahmi dengan tetangga, jangan lupa bahagia karena dengan bahagia dapat membantu menghindarkan diri dari mudahnya terserang segala macam penyakit akibat stres.

"Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang, Aipda Aswan Sabil menjelaskan bahwa "kami akan setiap saat memantau warga dalam wilayah hukum kami serta senantiasa memberikan imbauan selama bulan suci Ramadhan Tahun 2020 / 1441 H dengan melibatkan semua jajaran Bhabinkamtibmas yang sebagai ujung tombak di desa untuk selalu rutin dan pantau wilayahnya masing-masing dengan senantiasa memberikan imbauan ataupun Edukasi kepada warga Masyarakat Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar guna dapat menghadapi situasi di tengah Pandemi Virus Covid-19, dan juga dapat beraktifitas sebagaimana biasanya dengan bersama-sama mencegah tindak pidana kejahatan ditengah Pandemi Covid-19 sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif". Jelas Aipda Aswan Sabil.

humas_patta