Kapolsek Mapsu Lepas Anggotanya Ke Pulau Tanakeke untuk Bagikan Bantuan Sembako

214

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos bersama Wakapolsek Iptu Harno, Kanit Shabara Ipda Jamaluddin, Kanit Binmas Ipda H. Nurady dan Bhabinkamtibmas Kepulauan Tanakeke menggelar apel pagi dalam rangka persiapan anggotanya ke pulau untuk membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (21/04/2020).

Bentuk kepedulian dan berbagi kepada warga yang kurang mampu jajaran Polsek Mappakasunggu Polres Takalar berikan bantuan sembako kepada warga di Pulau Tanakeke Kabupaten Takalar, bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas agar tepat sasaran.

"Kita ingin membantu masyarakat, terutama yang terkena dampak virus covid-19 atau corona, terkait dampak ekonomi yang tak stabil yang di rasakan masyarakat kurang mampu" kata Iptu M. Natsir, S.Sos.

Dengan adanya dampak tersebut Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos bersama anggotanya mengambil langkah dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan memberikan himbauan kepada warga agar tidak berkumpul di satu titik dan tetap menjaga Physical distancing. Pungkas Kapolsek.