Personil Polsek Galut Aktif Dampingi Tim Terpadu Gugus Tugas Covid-19

43

SULSELBERITA.COM. Takalar - Adapun petugas tim Terpadu Gugus Tugas Covid-19 yang terlibat
# 5 Anggota polri
# 2 Anggota TNI
# 1 BPDB Takalar
# 3 Pegawai Puskesmas dan
# 4 staf Desa pakkabba
rutin di lakukan demi melawan dan mengantisipasi ganasnya wabah Corona ini.

Posko Gugus Tugas Covid 19 wilayah Kec.Galut yang di Pantau dan di awasi oleh Perwira Pengawas yaitu Iptu Napa, setiap hari melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan dengan cara petugas memberhentikan kendaraan yang lewat kemudian mendata keperluannya apa setiap kendaraan yang melintas di wilayah Kabupaten Takalar. Dan dilakukan pengukuran suhu badan dengan menggunakan thermogun untuk di data, dan apabila suhu badan melebihi batas normal disarankan untuk kembali, kemudian apabila yang bersangkutan hanya melintas wilayah Kabupaten Takalar maka hanya di semprotkan cairan diseinfektan pada kendaraanya .

Advertisement

Dan ababila pengendara bertujuan berkunjung di wilayah Takalar tetap di data dan di lakukan penyemprotan handsanitazer serta dilakukan penyemprotan dengan disinfektan terhadap kendaraan yg digunakan kemudian terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker maka ,diberikan masker dengan cuma-cuma oleh petugas posko.

Ini semua di lakukan dengan maksud untuk tindakan pencegahan dan memutus rantai mewabahnya virus covid 19 atau corona terkhusus di Kabupaten Takalar.