Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

130

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Ditengah Merebaknya Pademik Virus Corona atau Covid-19, tentu menjadi sebuah perhatian kita bersama dalam memutus Rantai Virus Tersebut, Dan Bagi masyarakat kalangan kebawa atau kurang mampu menjadi suatu tantangan dalam menghadapi hidupnya untuk menghidupi sanak dan keluarganya dalam kesehari-hariannya.

Petugas kepolisian yang bertugas diwilayah desa, atau sering disebut Bhabinkamtibmas, harus berperan aktif dalam mengambil bagian untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi Pademik yang melanda Indonesia saat ini, demi menjaga warga dan masyarakat setempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan terhidar dari pada penyebaran virus Covid-19 atau dikenal dengan Virus Corona.

Advertisement

Sosok Bhabinkambtimas Desa Bontokadopepe Brigpol Husnul Akib sapaan Akrabnya, telah memberikan motivasi kepada warga binaanya yang kurang mampu dan jauh dari hidup yang berkecukupan. Dengan menyisipkan sebagian harta atau gajinya untuk memberikan bantuan bagi warganya yang kurang mampu, itu adalah hal biasa yang dilakukannya.

Meski bantuan yang diberikan tergolong sederhana. Tapi bagi masyarakat yang hidup jauh dari kata layak, tentu sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikannya oleh Bhabinkamtibmas.

"Kami Menyisihkan sebagian gaji yang diterima dan memberikan bantuan  kepada warga yang kurang mampu atau jauh dari kata layak. Ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang tidak mampu dan berpenghasilan rendah.Semoga Dengan bantuan ini, dapat meringankan beban hidupnya, di tengah pandemi virus Corona yang sedang kita alami", ungkap Bhabinkamtibmas Husnul Akib. Minggu, (5/4/2020).