Satu Warga Positif Corona, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Inisiasi Rapat Terbatas Bersama Dandim 1426 dan Gugus Penanggulangan Covid-19

167

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memimpin rapat terbatas pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) di Loby Mapolres Takalar, Kamis (02/04/2020).

Rapat dihadiri Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham, S.Sos., M.Si., Plt. Kepala Dinas Kesehatan Takalar dr. Rahmawati, M.Kes., Sp.,PA., Direktur RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle Takalar dr. Asriadi Ali, Kepala BPBD Takalar H. M. Nasir Rahman, Camat Pattallassang, Lurah Salaka dan Perwira Polrea Takalar Kasubsatgas Ops Aman Nusa II.

Advertisement

Rapat tersebut membahas tentang langkah strategis yang akan diambil oleh Polri bersama TNI dan Gugus Tugas Percepatan Penangana Covid-19 Kab. Takalar setelah dinyatakannya satu warga Takalar positif.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa Polri bersama TNI dan Pemerintah setempat menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik tetapi juga tidak menyepelehkan virus ini, kita tetap harus mengindahkan protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

"Polres Takalar, Kodim 1426 dan Pemerintah Kab. Takalar bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantau penularan Covid-19, diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua himbauan yang telah dikeluarkan." tutup Kapolres Takalar.