Peduli Warga Babinsa Ajak dan Pelopori Berantas Virus Covid-19

48

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memerangi Virus Covid-19 Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Sunarno bersama linmas melaksanakan penyemprotan disinfektan, (2/4/2020)

Adapun sasaran penyemprotan meliputi seluruh Jalan dan gang-gang masuk menuju rumah warga yang berada di kelurahan Semanggi Pasar Kliwon.
Penyemprotan ini merupakan yang ke sekian kalinya.

Selain melakukan kegiatan penyemprotan Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menahan diri tidak keluar rumah, kalau tidak ada keperluan yang mendesak, hal itu untuk memutus rantai penyebaran Virus COVID 19.
Serta menghimbau untuk tidak bergerombol2, selalu menggunakn masker jika bepergian, ungkap Babinsa

Bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Koramil Pasar Kliwon di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Semanggi Pasar Kliwon cetus Babinsa Serda Maryono.

Serda Maryono menambahkan "Mari kita bekerjasama dan sama-sama melawan Virus Covid 19, mencegah penyebaran Virus Corona dengan menjaga pola makan yang sehat, membiasakan berjemur untuk menambah imun serta mengkonsumsi Vitamin C dan Vitamin E secara teratur"

(Red : Kemplu)