Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pa’batangang Kompak Semprot Desinfektan

83

SULSELBERITA.COM. TAKALAR- Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Pa'batangang Kecamatan Mappakasunggu bergerak bersama warga menyemprotkan disinfektan ke tempat-tempat fasilitas umum serta rumah warga untuk mencegah menjalarnya wabah virus covid-19 atau virus corona di masyarakat, Kamis (02/04/2020).

Dalam kesempatan itu sangat di harapkan warga akan terjaga dari penularan virus yang meresahkan saat ini. Penyemprotan itu dilaksanakan setelah beberapa hari lalu menghimbau warga untuk tidak berkumpul antara satu dengan yang lain.

Advertisement

Bhabinkamtibmas Desa Pa'batangang Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Brigpol Adhe Saputra, mengharap upaya semua pihak tersebut dapat melindungi warganya.” Dengan dukungan pemerintah pusat melalui Dana Desa, banyak yang kami upayakan untuk tanggap darurat saat ini, salah satunya penyemprotan desinfektan di seluruh lingkungan desa. Mudah mudahan seluruh warga sehat dan selamat sehingga kita semua dapat menjalani hidup dengan normal,” harapnya.

Penyemprotan itu juga di lakukan anggota Babinsa Koramil Mappakasunggu dan Babinkamtibmas Polsek Mappakasunggu. Mereka bersama warga, bahu membahu melaksanakan penyemprotan . Semua warga menyambut baik tindakan pencegahan itu sehingga tak ada kendala di lapangan.

Warga yang proaktif terhadap pencegahan wabah corono itu dirasakan oleh Brigpol Adhe Saputra, warga sangat membantu petugas. “ Sebelumnya ketika petugas melaksanakan himbauan tidak berkumpul dipatuhi dan saat penyemprotan ini warga menyambut baik, itu sangat membantu, ” tuturnya