Upaya Memutus Mata rantai ,Virus Corona,Polsek Galut Ambil bagian

119

SULSELBERITA.COM. Takalar - melalui Bhabinkamtibmas Kel. Bontolebang, Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Nasir bekerja sama dengan Babinsa, Pemdes serta seluruh kepala lingkungan dan masyarakat di Kel. Bontolebang Kec. Galut Kab. Takalar, melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh tempat ibadah ( Masjid) dan perkantoran atau tempat umum. pada Selasa, 31 Maret 2020 sekitar jam 09.00 wita.

Penyemprotan masal ini adalah
salah satu upaya yang dilakukan pemerintah , bekerjasama dengan TNI dan Polri dalam rangka mendukung dan melaksanakan instruksi pemerintah pusat, dan Maklumat Kapolri untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang sedang mewabah pada masyarakat indonesia.

Advertisement

Dengan di laksanakannya penyemprotan masal dengan Disinfektan ini , di harapkan efektif dapat mencegah dan
mengantisipasi sedini munkin penyebaran virus corona ini, dan akan cepat berahir dan tidak sampai di wilayah Galesong Utara.

Bhabinkamtibmas Aipda Nasir, juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga Kel. Bontolebang untuk mendukung upaya pemerintah ini, agar yang punya acara kumpul - kumpul yang sifatnya mendatangkan banyak orang agar di tunda atau di urungkan sampai batas Virus corona ini berahir tidak ada di Negreri kita terutama di Kel. Bontolebang , dan di harapkan masyarakat tenang tidak panik, tidak resah, jangan percaya berita atau informasi yang belum jelas sumbernya ,serta tetap menjaga harkamtibmas dengan baik, serta jangan lupa... tetap bahagia, ungkap ,Bhabinkamtibmas Aipda Nasir.