Tak Kenal Lelah, Legislator PKS Ahmad Jais Kembali Door To Door Ke Rumah Warga Bagikan Bantuan Sembanko

400

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aksi sosial terus dilakukan oleh Legislator PKS Takalar Ahmad Jais, di tengah tengah upaya semua pihak melakukan berbagai cara untuk pencegahan Covid-19.

Sudah 1 minggu ini, setiap hari Ahmad Jais terus bergerak di masyarakat memberikan bantuan apapun ysng dia bisa, mulai dari masker, ikan, sayur ataupun sembako, dia drop langsung ke rumah rumah warga yang kurang mampu.

Advertisement

Hari ini, kembali Ahmad Jais  Do To Door mendatangi rumah rumah warga dan membagikan paket Sembako, selain itu dirinya juga bergerak mendatangi warga yang berprofesi sebagai tukang becak bentor dan tukang ojek ditempat mangkalnya nasing masing di Pattallassang dan dipertigaan Paririsi, lalu memberinya bantuan sembako. Rabu,01 April 2020.

" Alhamdulillah hari ini, memberikan paket sembako oleh tukan bekal,bentor dan rukan ojek di Pattallassang dan seputaran pertigaan Paririsi". ungkap Anggota dewan muda ini

Lanjut kata dia" dimana di tengah wabah covid-19, tukang bejak, bentor dan tukan ojek banyak yang mengeluh, sehingga kami peduli agar bisa menikmati sama keluarga dan Alhamdulillah direspon positif". Ujarnya lagi

Selain memberikan bantuan sembako, Ahmad Jais juga memberikan himbauan serta mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus rantai rantau penyebaran Virus Covid 19, "mudah-mudahan wabah ini cepat selesai dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa". Tutupnya.