Pemda Takalar Bersama Polres Takalar dan TNI Melakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

212

SULSELBERITA.COM. Takalar - Polres Takalar bersama Pemda Kabupaten Takalar, Kodim 1426 dan Batalyon 726 Tamalatea melaksanakan penyemprotan disinfektan serentak se Kabupaten Takalar, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan penyemprotan serentak diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt., M.M. dan dihadiri oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham, S.Sos., M.Si., Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos, serta peserta apel yang terdiri dari anggota TNI, Polri, BNPB Takalar, Damkar, PSC 911 Dinkes, anggota Rapi, Dishub dan Satpol PP Kab. Takalar.

Advertisement

Pada apel tersebut, Bupati Takalar menyampaikan bahwa semuan unsur telah melaksanakan kerja keras dan terintegrasi yang saling menyatukan diri dan menguatkan dalam menangani Covid-19.

Selain itu, Bupati Takalar juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokol pemerintah tentang pencegahan Covid-19 seperti menjaga sosial atau fisical distance, serta terus mengedukasi masyarakat dalam mencapai Indonesia sehat, masyarakat maju dan berharap masyarakat Takalar tidak mengalami eskalasi positif Corona.

Penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan poros Kab. Takalar, Pasar Sentra Takalar dan Masjid Agung Takalar.

Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sertentak dilaksanakan, bukan hanya tingakat kabupaten tetapi juga pada tingkat kecamatan. “Semoga dengan penyemprotan disinfektan serentak ini danpat membersihkan Kab. Takalar dari virus Corona (Covid-19) sehingga kita semua terbebas dari penyakit.” tutup Kapolres.