Muspincam Mangarabombang Turun Langsung Lakukan Penyemprotan di Rumah Warga

416

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mengantisipasi penyebaran virus corona, pihak musyawarah pimpinan kecamatan (Muspincam) turun langsung melakukan penyemprotan Disenfectan, yang dimulai dari kantor Polsek Marbo dan Kantor Camat yang kemudian bergerak ke seluruh Desa dan kelurahan yang ada di Kec.Marbo.

Advertisement

Kegiatan penyemprotan kali ini, yang turun langsung adalah Danramil Marbo Kapten Ashar, Kapolsek Marbo, AKP Sudirman, Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, Kapus Pattoppakang Ikhsan Muis Putra dan Kapus Mangadu dr Dahniar.

"Ada 54 alat semprot yang digunakan hari ini, dan masing masing berisi 15 liter, jadi ada sekitar 810 liter caiiran disenfectan yang kita semprotkan". Ujar Kapolsek Marbo AKP Sudirman. Selasa, (31/3/2020).

Sementara itu Camat Mangarabombang yang juga di konfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, "Ada sekitar 200 warga yang terlibat dalam kegiatan ini, mulai dari kepala Desa dan lurah serta perangkat desa". Ujar Mappaturung.

Lanjut dijelaskan, "jadi setelah bergerak menyelesaikan penyemprotan di Kantor Camat dan kantor Polsek, semua petugas Gugus penaggulangan Covid-19 yang menyemprot bergerak kesuluruh desa dan kelurahan menyemprot rumah rumah warga dan fasilitas umum seperti mesjid". Tutup Mappaturung.