Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Berikan Himbuan Kamtibmas Terkait Virus Covid-19 / Corona

93

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Polsek Galsel Polres Takalar Bripka MUHAMMAD TALLI. Menybangi warganya diDesa Palalakang Kec.Galesomg Kab.Takalar, Senin (30/03/2020)

Giat Sambang Tersebut Merupakan Upaya Kami sebagai Bhabinkamtibmas Untuk Memberikan Himbauan Kamtibmas Dan Cara Untuk Menenangkan Masyarakat Terkait Adanya Virus Corona Di Negara Kita Indonesia Ini.

Advertisement

Dalam Kesempatan Ini Saya Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Dan Desa Kalukuang Bripka Muhammad Talli Menhimbau Agar Masyarakat Tetap Tenang, Agar Selalu Menjaga Kebersihan Di lingkungan Masing-Masing, Serta Melakukan Olahraga Agar Badan Tetap Fit Dan Bugar Agar Penyakit Dan Virus Tidak Mudah Masuk Ke Tubuh Kita. " Ungkap Bhabinkamtibmas

Kapolsek Galesong Selatan Akp. I WAYANG SUANDA.SH Saat Dikomfirmasi Di Tempat Terpisah Menyampaikan Bahwa "Dalam Setiap Kegiatan Sambang Yang Dilakukan Oleh Para Bhabinkamtibmas Tersebut , Kami Berharap Agar Senantiasa Selalu Menyampaikan Pesan -Pesana Kamtibmas Kepada Warganya Sehingga Situasi Di Wilayah Masing-masing Tetap Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif.
Ucap Kapolsek