Bukti Kekompakkan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Saat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

83

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Parambambe Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Asbar bersama Babinsa Koramil 14-26 Galesong serta masyarakat binaan kompak melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum Desa Parambambe Kec.Galesong Kab.Takalar Minggu (29/03/2020).Sore

Kegiatan kali ini dilakukan di semua dusun Desa Parambambe penyemprotan ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai aparat 3 pilar di desa kepada masyarakat dalam memutus Mata rantai covid-19 / virus Corona agar tidak menyebar /berkembang, dengan Cara sosialisasi dan penyemprotan ini". Terang Bripka Asbar,S.Sos.

Di konfirmasi terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, S.H.,mengatakan "Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas kami ini diharapkan dapat bekerjasama dengan aparat desa dan Masyarakat. Bhabinkamtibmas juga diharapkan dapat mengambil peranan dalam bidang kesehatan terkait pencegahan penyakit Covid-19/ virus Corona yang telah menjadi bencana Nasional dan pandemi Dunia". Ungkap Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH.

Baca Juga  APEGTI Lakukan Aksi Tandingan Terhadap Aksi Unjuk Rasa oleh Aliansi Rakyat Melawan Oligarki
Advertisement

Di akhir kegiatannya salah satu Warga Masyarakat yang di kunjungi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bhabinsa serta pemerintah Desa Parambambe dalam pelaksanaan penyemprotan ini.

Advertisement
BAGIKAN