Minimalisir Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Tinggimoncong Pimpin Personil Gabungan TNI Polri Lakukan Pemeriksaan dan Himbauan ke Pengendara

122

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, seluruh personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa bersama Anggota TNI Secata Malino di kerahkan ke pintu masuk wilayah kecamatan Tinggimoncong untuk memeriksa seluruh masyarakat yang hendak berkunjung ke Malino, maupun yang melintas menuju Kabupaten Sinjai.

Pemeriksaan kendaraan ini di laksanakan di jalan masuk wilayah Tinggimoncong Kelurahan Malino kabupaten Gowa, Sabtu (28/3).

Dibawah komando Iptu Hasan Fadlyh, nampak semangat personil gabungan TNI Polri terus melakukan pemeriksaan serta memberikan himbauan ke sejumlah pengendara yang melintas.

Salah satu personil Polsek Tinggimoncong beri Himbauan ke pengendara

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tinggimoncong dan sekitarnya.

Kapolsek menambahkan bahwa Kepolisian bersama TNI melakukan pemeriksaan seluruh kendaraaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, dan tidak memperbolehkan masyarakat yang berdomisili di luar Malino untuk memasuki wilayah Tinggimoncong.

"Polsek Tinggimoncong bukan melakukan Lockdown, akan tetapi meminimalisir seluruh masyarakat yang hendak memasuki wilayah Tinggimoncong untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19" ujar Hasan.(**)