Bhabinkamtibmas Desa Pattoppakang Kunjungi Tiap Rumah dalam Memberikan Himbauan Terkait Wabah Virus Corona

119

SULSELBEEITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Pattopakang melaksanakan Himbauan dari rumah ke rumah masyarakat atau yang lazim disebut Door To Door Sistem. Dalam menyampaikan himbauan dan Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Corona, Sabtu (28/03) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,Binmas Pattopakanh menyampaikan himbauan serta Maklumat Kapolri.Adapun isi dari maklumat itu adalah meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Selain itu, Brigpol Harianto juga menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Baca Juga  Sinergitas Tripika Kecamatan Pattallassang Laksanakan Himbauan Keliling Cegah Penyebaran Virus Corona
Advertisement

“Masyarakat juga diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainya secara berlebihan,” jelas Brigpol Harianto.

"Maklumat itu dikeluarkan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan berkembang menjadi ganguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat" Bhabhin menambahkan

Advertisement