Cegah Covid-19 Menyebar, DPD JOIN Takalar Gelar “Rapat Secara Online”

114

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Kondisi saat ini dengan merebaknya virus corona yang mematikan itu, dan melaksanakan himbauan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia, maka Ketua DPD JOIN Takalar ambil kebijakan hari ini.(24/3/2020)

Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru mengakui bahwa situasi di tengah virus korona memang mencekam, namun bukan berarti menimbulkan kekhawatiran yang berlebihan. Sebab, segala aktivitas masih bisa dilakukan seperti bekerja secara online, terang Aimal.

Langkah kebijakan yang kami instruksikan kepada segenap pengurus DPD JOIN Takalar agar malam ini menggelar rapat secara online dengan menggunakan aplikasi di Play Store yaitu Zoom Cloud Meetings, tegasnya.

Advertisement

"Tidak ada kekhawatiran berlebihan, rapat yes. Kita rapat Insya Allah malam ini 24/3 pukul 21.00 wita di tempat masing – masing dalam keadaan mobile," ujarnya lagi.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Galut Intens Kordinasikan Dengan Kadus, TerkaitSurat Edaran Bupati Takalar dan Fatwa MUI

Selain ada agenda penting dan program DPD JOIN Takalar yang akan dibahas lebih lanjut di bulan april mendatang jika kondisi sudah normal kembali, namun kami juga konsen untuk mencegah peredaran covid-19 dengan meminimalisir peregerakan ke luar. Karenanya kami laksanakan rapat secara online dulu untuk memantapkan persiapan kedepannya", tutup Ketua DPD JOIN Takalar.(KML)

Advertisement
BAGIKAN