Puskeskel Kelurahan Maradekaya Lakukan Imunisasi Polio

252

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pusat Kesehatan Kelurahan (PUSKESKEL) Kelurahan Maradekaya Kacamatan Pattallassang Takalar Melakukan Kegiatan Rutin tiap Bulan Imunisasi Polio. Sabtu, 14/3/2020.

Dalam Kegiatan Kali ini Sekretaris Kelurahan Maradekaya Suhardi, S. Sos yang dikenal selalu peduli dengan warganya kini ikut serta bersama Petugas Kesahataxn Lainnya meneteskan imunisasi atau vaksin polio kepada bayi di Puskeskel Maradekaya Kecamatan Pattallassang

Bersamaan dengan Suara riuh tangisan para balita terdegar, dengan penuh kesabaran dan berhati-hati Suhardi (Sekretaris Kelurahan) meneteskan vaksin tersebut. Dengan Kondisi yang berdempetan oleh ibu-ibu yang membawa anak mereka yang juga menginginkan anak mereka mendapatkan vaksin polio .

Advertisement

"Saya berharap dengan kegiatan ini Terus berlanjut dan semua Balita khususnya yang ada di Kelurahan Maradekaya mendapatkan Vaksin Polio, agar para generasi kita ke depan bisa bebas dari polio yang bisa melumpuhkan jika tidak secepatnya diatasi," Jelasnya Suhardi

Baca Juga  Disela Tugasnya, Polisi Polres Takalar Ini Ajarkan Mengaji dan Membaca Iqro’ Kepada Anak

Ditempat yang sama Sala satu Petugas Puskeskel Serlina Amd keb yang selalu aktif Melakukan kegiatan rutin bulanan ,penimbangan bayi balita,imunisasi,dan posyandu lansia di Puskeskel lingkungan bonto sanra Kelurahan Maradekaya.

" Kami Rutin Tiap bulan melakukan Imunisasi Polio, Penimbangan Bayi balita,Imunisasi juga Poyandu Lansia, dan didalamnya kami memberikan pelayanan juga setiap imunisasai, ada namanya dpt 1-3, BCG, campak, polio 1-4 " .kata Serlina.

Advertisement
BAGIKAN