Penemuan Mayat Bayi Terpotong Potong Hebohkan Warga Dua Desa di Sanrobone

6422

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga di Dua Desa Kecamatan Sanrobone digegerkan oleh adanya penemuan mayat bayi di dekat pembibitan udang, tepatnya diperbatasan desa Laguruda dan Desa Ujung Baji, Sabtu, (14/3/2020) Sore.

Kondisi bayi yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut, saat diyemukan kondisinya sudah terpotong potong dan tidak utuh lagi, kedua kaki sudah terpisah dari badan sang bayi, begitu juga kondisi salah  satu tangannya juga sudah terlepas dari badannya.

Ratusan warga pun mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.untuk melihat langsung kondisi mayat yang kini sudah viral di media sosial facebook.

"Saya dapat kabar katanya ada mayat bayi ditemukan di dekat pembibitan, saya penasaran dengan kabar tersebut, makanya saya langsung kesana liatki, dan ternyata kabar tersebut memang benar". Ujar salah seorang warga yang meminta agar identitasnya tidak ikut dipublikasikan.

Sampai berita ini diturunkan, orang tua korban belum diketahui, begitu juga dari pihak aparat kepolisian belum ada keterangan resmi terkait penemuan mayat bayi yang menghebohkan tersebut.