Kapolsek Mappakasunggu Ikut Gotong Keranda Jenazah Warganya

203

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai seorang pemimpin dalam lembaga Kepolisian Sektor Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos juga merupakan suri tauladan dalam masyarakat karena kiprahnya yang perduli terhadap masyarakat yang sedang dalam keadaan bersedih karena ditinggalkan oleh keluarga yang dicintainya (alm. Dg. Calla) di Dusun Paddinging Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Sabtu (14/03/2020).

Untuk Prosesi Pemakaman almarhum tersebut, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos turut serta mengantar Jenazah ke tempat Pemakaman terakhir, bahkan Kapolsek bukan hanya bergabung dengan masyarakat untuk mengantarkan ke tempat pemakaman namun Kapolsek Mappakasunggu pun turut serta dengan masyarakat ikut menggotong keranda almarhum salah satu masyarakat di Desa Paddinging tersebut sampai ke tempat pemakaman.

Advertisement

Kapolsek Mappakasunggu menghimbau kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas apabila di wilayah binaannya ada musibah atau kemalangan harap Babinkamtibmas bisa berbaur dengan masyarakat setempat dan tidak harus memandang siapa yang meninggalnya dan apa statusnya. Ungkap Iptu M. Natsir, S.Sos.