Bhabinkamtibmas Desa Popo Ajak Warga Binaannya Berpartisifasi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

99

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai Bhabinkamtibmas harus setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat, untuk melaksanakan giat Sambang dan menemui Warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk seluruh elemen masyarakat dapat peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing. seperti halnya dilakukan
Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman Melaksanakan patroli dan silaturahmi di Dusun Popo Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.Sabtu(14/03/2020)

Bhabinkamtibmas juga melaksanakan patroli sekaligus bersilaturahmi di salah satu rumah tokoh pemuda dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi aman dan kondusif

Advertisement

Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga binaan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan pada tokoh masyarakat.

Kapolsek Galesong Selatan AKP I WAYAN SUANDA, SH mengatakan giat patroli dah bersilaturahmi merupakan salah satunya giat rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas.