Sambangi Nelayan, Bhabinkamtibmas Galesong Kota Minta Agar Dalam Beraktifitas di Laut Mengutamakan Keamanan, Keselamatan dan Kesehatan

115

SULSELBERITA.COM. Takalar- Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga antara lain berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Seperti halnya dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Hasbullah melaksanakan sambang dan bersinergi sekaligus meningkatkan tali silahturohmi dengan Warga Nelayan yang sementara kerja alat penangkap ikan dilaut, Sabtu (14/03/2020) Pagi

"BhabinKamtibmas mengatakan bahwa menyambangi Warga merupakan salah satu atensi Pimpinan kami dalam hal ini Kapolsek Galsel AKP I Wayan, guna ciptakan inovasi masing masing fungsi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga  Bupati Takalar Buka dan Tutup Paket Pelatihan UPT BLK Takalar TA 2019
Advertisement

Dalam kesempatan kunjungan kali ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, kepada warga nelayan yang ditemui antara lain, saat melaksanakan aktivitas dilaut utamakan K3 ( Keamanan, Keselamatan & kesehatan ), lihat situasi apabila cuaca buruk, ombak tinggi pada saat mencari ikan apalgi saat ini musim hujan." Tutur Bhabinkamtibmas kepada warganya.

Diakhir kunjungannya tidak lupa menyampaikan agar jangan sungkan untuk melaporkan kejadian tindak pidana sekecil apapun kepada pihak Polsek atau kepada Bhabinkamtibas dan Bhabinsa.

Advertisement
BAGIKAN