Kapolsek Bajeng Hadiri FGD Tingkat Desa Maccini Baji Gowa

223

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Bertempat di Kantor Desa Maccini Baji Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid mengikuti FGD (Fokus Group Discussion) tingkat Desa Maccini Baji yang dibuka dan dipimpin oleh Kepala Desa Maccini Baji, Sdra Syamsuddin Dg Ngewa, Senin (02/2/2020).

Dalam FGD tersebut dihadiri para Unsur Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Desa Maccini Baji Aiptu Abd. Rahim dan Babinsa, Tokoh Masyarakat, ketua BPD, para kepala Dusun, ketua RW dan RT Desa Maccini Baji.

Advertisement

Kapolsek dalam kesempatannya, memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para peserta rapat antara lain, peran serta seluruh unsur pemerintah dan Tokoh Masyarakat serta para Orang tua agar lebih meningkatkan Pengawasan terhadap anak-anaknya dalam bergaul sehingga terhindar dari perilaku jahat seperti mengkonsumsi minuman keras, Obat obat terlarang atau pun Narkoba.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar mengaktifkan kembali pos kamling yang sudah ada, sehingga dengan aktifnya pos kamling, diharapkan bisa menekan dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas,"imbau Kapolsek.

Ia juga mengajak kepada seluruh peserta Rakor, agar waspada terhadap berita hoax, provokasi dan isu SARA, agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap, Dengan upaya yang sudah dilakukan, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng tetap aman dan kondusif, Hal tersebut untuk mendukung suksesnya Pilkada 2020 yang aman, sejuk dan damai,” ucap Kapolsek.