MasyaaAllah, Bhabinkamtibmas Bulutana Polsek Tinggimoncong Didik Anak Anak Mengaji

126

SULSELBERITS.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Bulutana Polsek Tinggimoncong Polres Gowa AIPDA Ardinas menjadi guru mengaji di salah satu mesjid di Bulutana kelurahan Bulutana Kecamatan Tinggimoncong,Senin (2/3/2020)

Usai melaksanakan shalat magrib secara berjamaah Bhabinkamtibmas meluangkan waktunya untuk mengajarkan mengaji kepada anak-anak yang ada di wilayah binaannya.

Advertisement

Masih menggunakan pakai dinas Bhabinkamtibmas terlihat begitu semangat untuk selalu meluangkan waktunya mengajarkan mengaji kepada anak-anak.

Selain melaksanakan tugas pokok kepolisian sebagai pelayan,
pelindung dan pengayom masyarakat Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya untuk berbagai kebaikan di bidang keagamaan.

Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap anak-anak yang ada di wilayah binaannya untuk mengajarkan mengaji agar kedepannya mempunyai ahlak yang baik.

Di tempat terpisah Orang Nomor Satu kepolisian Resor Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH melalui kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Bulutana meluangkan waktunya menjadi guru mengaji untuk mengajarkan membaca alquran kepada anak-anak yang ada di wilayah binaannya agar kedepannya mempunyai ahlak yang baik.