Kapolsek Bajeng Pimpin Pengamanan Audience APMI ke PLN Rayong Kalebajeng

228

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH Pimpin Pengamanan Audensi dari Aspirasi Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (APMI) ke Kantor PLN Rayon Kalebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (25/2/2020) Siang.

Aksi unjuk rasa dari APMI yang rencananya akan di gelar Kantor PLN Rayon Kalebajeng dan Rumah Makan Tanetea ini dipimpin oleh Ainun Najib.

Advertisement

Audensi di Kantor PLN Rayon Kalebajeng oleh APMI ini di terima di Ruang Manager ULP oleh I Wayan Wirata, Suvervisor Transaksi Energi, di dampingi Damar Kuncara, Pejabat Pelaksana K3.

Sebelum melaksanakan Pengamanan, Kapolsek memimpin Apel Kesiapan Pengamanan yang melibatkan Bko Polsek Bontonompo brrtempat di halaman Kantor Polsek Bajeng.

Kapolsek berpesan agar kepada anggota agar bertugas dengan rasa penuh tanggungjawab dan berikan pengamanan, pelayanan secara humanis.

Adapun isu yang dibahas dalam kegiatan audensi yaitu Adanya. Penempatan tiang listrik tidak sesuai prosedur, Kesalahan tekhnis pada saat melaksanakan operasional serta Terjadinya pemadaman serentak tidak transparansi dari Pihak PLN.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Pihak Kami berupaya untuk menjembatani berdialog secara baik oleh kedua belah Pihak, Alhamdulillah rencana aksi unjuk rasa di rumah makan tanetea dan PLN Rayon Kalebajeng tidak jadi dilaksanakan setelah dilakukan penggalangan, sehingga hanya audensi saja,”ucap Kapolsek.