Ada Apa, Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Kumpulkan Tenaga Pendidik dan Orang Tua Murid SMA Negeri 12 Parigi

114

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Menyambut ujian Nasional tahun 2020 Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Sulaiman Tahir mengumpulkan orang tua murid sekolah Menengah Atas 12 Parigi,Senin (24/2/2020).

Pertemuan orang tua murid dan para tenaga pendidik dalam menyambut ujian Nasional di laksanakan di aula sekolah Menengah Atas Negeri 12 Parigi kecamatan Parigi Kabupaten Gowa.

Advertisement

Kanit Intelkam selaku ketua komite Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Parigi melaksanakan koordinasi kepada pihak sekolah sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

"Orang tua tetap memberikan support kepada anaknya dalam menghadapi ujian Nasional untuk rajin belajar,berikan pengawasan terhadap anaknya agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum"ujar Sulaiman

Semoga seluruh siswa siswi yang akan mengikuti ujian Nasional nantinya mendapat nilai yang maksimal sehingga bisa melanjutkan keperguruan tinggi"tambahnya

Kegiatan yang di lakukan kanit Intelkam mengumpulkan seluruh orang tua murid sekolah Menengah Atas Negeri 12 Parigi untuk memberikan penjelasan dan pemahaman dalam menyambut ujian nasional.

Pada kesempatan tersebut kanit Intelkam menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepads seluruh orang tua murid untuk memelihara,menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.