Hidup Miskin dan Tuna Netra, Ini Harapan Dg Ngawing pada Bupati Takalar

441

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan beberapa kali oleh nedia ini dan beberapa media online lainnya, terkait seorang lansia  tuna netra  bernama Yaha Dg Ngawing (60 thn) yang beralamat di dusun Kampung Tangnga Desa Aeng Towa Kec.Galut Kab.Takalar selama hampir 10 tahun luput dari perhatian pemerintah, ternyata sampai sekarang tak juga mendapat perhatian.

Meskipun sebelumnya Camat dan kepala desa sudah tahu warganya yang butuh bantuan, namun sampai sekarang, cuek dan seolah tak perduli.

Menurut Dg.Ngawing kemedia ini yang kembali mengunjunginya hari ini, Minggu (23-02-2020), mengatakan kalau tadi malam pak desa, datang kerumah dan mengatakan jangan sembarang bilang kalau ada wartawan.

" Bukan datang membawa bantuan, tapi datang hanya mengatakan jangan sembarang cerita kewartawan, dan baru tadi juga pak desa menbuatkan surat keterangan tidak mampu" Ungkap Dg.Ngawing.

Lanjut diungkapkan Dg Ngawing, "Saya juga sudah ssmpaikan  kalau selama puluhan tahun tinggal bersama anak saya, tapi  tidak pernah dapat bantuan dari pemerintah, terakhir dapat bantuan sembako tahun 2006 yang laluji, setelah itu tidakn pernahmi lagi" Ungkapnya lagi.

"Mudah mudahan kedatanganta kesini, bisa menyampaikan ke Pak Bupati Takalar, bahwa masih ada masyarakat Takalar yang membutuhkan perhatian dan bantuan, baik anak saya yang duduk dikelas tiga SD bisa mendapatkan bantuan berupa Beasiswa" Harap Dg.ngawing.