Luar Biasa, Seorang Kapolsek Turun Tangan Bersihkan Toilet Toilet di Kantornya

384

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Menjaga keindahan kantor bukan hanya dilakukan dibagian luar atau halaman kantor saja, melainkan menjaga keindahan dibagian bagian tertentu itu sah dan wajib dilakukan oleh setiap orang didalamnya.

Kepedulian itu terlihat saat Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadlyh SH, luangkan waktu ditengah padatnya aktivitas sehari harinya sebagai seorang pimpinan di jajaran Polsek Tinggimoncong.

Advertisement

Seolah tak memperdulikan posisinya sebagai seorang Kapolsek, Iptu Hasan Fadlyh turun tangan membersihkan toilet toilet yang ada di kantor Polsek Tinggimoncong, Selasa 18/02/2020, sekira pukul 10:00 wita.

Dengan berpakaian dinas lengkap, orang nomor satu dijajaran Polsek Tinggimoncong ini, terus membersihkan toilet satu ke toilet lain yang ada didalam kantor Polsek Tinggimoncong.

Saat dikonfirmasi, Iptu Hasan Fadlyh mengaku bahwa dirinya melakukan ini semata mata guna memberikan rasa nyaman untuk semua personil yang tiap hari menggunakan toilet ini.

"ini semua guna menjaga kebersihan dan memberi rasa nyaman kepada semua yang menggunakan toilet ini, karena toilet ini adalah ruangan yang mempunyai fungsi penting dalam menunjang kegiatan personil di kantor" ucap hasan

Lebih jauh jelaskannya, saya lakukan pembersihan ini sendiri karena kesadaran sendiri. Bagi saya, kebersihan itu selain merupakan bagian dari iman, juga merupakan hal penting dalam menjaga keindahan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan di kantor, tutupnya.

Ilham