Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Rutin Lakukan Sambang dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

99

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Menjaga kebersihan barang jualan sesuai dengan standar kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen harus selalu diperhatikan oleh setiap pedagang tidak terkecuali pedagang buah langsat dan durian.

Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba Aipda M. Jufri, SH pada saat melakukan sambang kepada kesalah satu pedagang kaki lima Dg Jalani di Jl. Poros malino, Lingkungan Bontobaddo, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Senin (17/02/2020) sekira jam 10.30 wita.

Aipda M. Jufri, SH juga menghimbau kepada penjual buah langsat dan durian agar tidak melakukan kecurangan masalah timbangannya yang di gunakan karena akan merugikan semua pihak.

Tak lupa juga berpesan agar pedagang selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mengingatkan konsumennya agar tidak memarkirkan kendaraannya dibahu jalan karena merugikan pengguna jalan lain dan menimbulkan kemacetan arus lalin, tambah Aipda Muh. Jufri SH.

Secara terpisah Kapolsek Somba Opu AKP JAMALUDDIN saat dikonfirmasi mengatakan, sangat mengapresiasi keaktifan anggotanya dalam memberi himbauan kepada masyarakat demi keselamatan bersama dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif ini semua guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat" tutur Kapolsek Somba opu.

Humas Somba opu