Terima Kabar Warga Binaannya Sakit, Bhabinkamtibmas Pabbentengang Sigap Temui dan Bawa Ke Rumah Sakit

144

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Tugas pokok Polisi bukan hanya menegakkan hukum serta pemeliharaan kamtibmas, tetapi juga melaksanakan tugas kemanusiaan seperti yang dilakukan Polisi satu ini Brigpol Abd. Rahman Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Polres Gowa.

Mengetahui ada salah satu warga binaannya yang sakit, Brigpol Abd. Rahman langsung menjenguk dan sekaligus mengantar ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, senin (17/02/2020).

Ini merupakan bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya sehingga membuat rasa aman dan nyaman,tutur Brigpol Abd. Rahman.

Advertisement

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.Ik. MH, melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH. MH mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan ini diharapkan menyadarkan kita untuk meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh bagi masyarakat lainnya agar tidak acuh dengan keadaan orang-orang di sekitar kita.

Baca Juga  DENGAN PATROLI MALAM PIKET KORAMIL 05/PASARKLIWON PASTIKAN WILAYAH DALAM KEADAAN AMAN

Tujuan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan kemanusiaan tersebut juga merupakan salah satu cara dalam mengimplementasikan pesan moral dan rasa empati dalam menjalankan tugas kepolisian secara Ikhlas dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, tutur Iptu Sunardi.

Advertisement
BAGIKAN