Libatkan Emak Emak dalam Menjaga Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Rutin Lakukan Silaturahmi

83

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Emak emak sangat mempunyai peran terhadap Harkamtibmas, pagi ini hari Rabu (12/02/2020) Pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Kel. Katangka Polsek Somba Opu Polres gowa ikut dalam gabungan Ibu Ibu PKK Kel. Katangka sambil bincang-bincang perkembangan Kamtibmas di Kelurahan Katangka.

"Jangan pernah menganggap remeh peran ibu ibu dalam berbagai hal, termasuk dalam membantu menjaga Kamtibmas, tentunya dengan mendidik anak anak / keluarga agar tidak menjadi pelaku ataupun korban dari kejahatan / tindak pidana. Makanya dalam Islam ada pepatah yang sangat pepuler AL UMMU MADRASATUL ULA artinya seorang Ibu adalah sekolah pertama" tutur M. Arafah.

Ibu ibu PKK Kel Katangka sangat antusias mendengar penjelasan pak Bhabinkamtibmas, dan berterima kasih sambil berharap kegiatan seperti ini agar sering dilakukan. Ditambahkan bahwa ini merupakan penjabaran program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, M.Si. yaitu pada Pemantapan Harkamtibmas pada point Peningkatan Partisipasi Masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK.,MH. melalui Kapolsek Somba Opu AKP JAMALUDDIN mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmasnya yang telah menjabarkan Program Prioritas Kapolri sampai tingkat kelurahan yang menjadi binaannya.

Humas Somba Opu