A.Miftahul Khair: “Marah Tettaku Kalau Motorku Tidak Berlumpur”

0
817

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Setelah menjajal Bumi Arung Palaka dengan menunggani Kuda besi Kesayangnya Minggu lalu waktunya Pagi ini Andi Miftahul Khair Amin kembali menjajal kabupaten yang dijuluki sejak dulu dikenal dengan lumbung padinya Kabupaten Sidrap.

Khair Amin Sapaan akrapnya bersama Community Pencinta Trail Bumi Panrita Kitta (Kabupaten Sinjai) turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-676 Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan oleh Komunitas motor trail Sidrap, menggelar event bertajuk One Day Trail Adventure #6 Explore The Eastern Sidrap 2020 sambil bermain lumpur lumpur "Marah Tetta Kalau Motor Tidak Berlumpur" Kata Dia sembari melemparkan senyuman"

Event kali ini berlangsung 8 Februari 2020, dengan titik start di Lapangan Merdeka Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap dan finish di lokasi start.

Baca Juga  Atlet Tennis Meja Beregu Putra Kab.Takalar Masuk 8 Besar Babak Penyisihan

Menurut informasi yang disampaikan Miftahul Kahir Amin kepada Sulselberita.com bahwa Panitia One Day Trail Adventure Trail #6 Sidrap bahwa panitia menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit Mobil Daihatsu Ayla, dan 1 unit Motor Trail.

Selain itu ada juga hadiah 10 unit motor yamaha Vega, 2 TV Led, 2 Sepeda gunung, 2 Kulkas, serta puluhan hadiah perlengkapan Trail.

Putra bungsu Muh Amin Kasim bersama dengan seluruh rider's se-nusantara ikut serta menjelajahi jalur baru yang telah di siapkan oleh Panitia

Selain memacu adrenalin para kita juga bisa jelajahi keindahan pesona wisata di Kabupaten Sidrap. katanya

"Event jelajah alam Sidrap timur ini kita juga memacu adrenaline, sekaligus menjalin tali silaturahim sesama komunitas trail se-nusantara,"Tamhanya

One Day Trail Adventure #6 Sidrap Jelajah Alam Timur Sidrap ini didukung penuh oleh Pemkab Sidrap dan menghadirkan disc jockey (DJ) Thary, dan permormance X-Factor Indonesia Shella Ikhfa, dan dipandu MC Errin.

Baca Juga  Lolos ke Putaran Kedua Liga 3 ASPROV PSSI SULSEL, COCH Arman: ini Adalah Langkah Awal Prestasi Sepak Bola Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here