Berbagai Kalangan Pemuda Mahasiswa, Dukung Eka Ermawati Maju Bertarung Pilkades Desa Tri Tiro

0
491
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Salah satu Calon kandidat Kepala Desa Tri Tiro Eka Ermawati melakukan Deklarasi Tim Pemenangan Pemuda dan Mahasiswa di Kanrejawa Jl Topaz Raya, Panakukkang, pada Jumat (7/2/2020) malam.

"Deklarasi ini dihadiri puluhan Pemuda dan Mahasiswa Tri Tiro yang ada di Makassar, Eka Ermawati Pada kesempatan selaku calon Kepala Desa Tri Tiro Kec. Bontotiro Kab. Bulukumba mengajak Pemuda dan Mahasiswa untuk berkolaborasi membangun desa, Energi dan Potensi Pemuda sangat besar, mereka senang dengan tantangan, mereka identik dengan ide dan gagasan sehingga butuh panggung untuk berekspresi",ucapnya

Lanjut Eka,untuk itulah saya mengajak sekaligus menantang para pemuda-pemuda keren ini untuk sama-sama membangun dan menyampaikan salah satu ketakutan Kepala Desa dalam memoles Desa menggunakan ADD adalah masalah Regulasi yg ribet, untuk itu saya pastikan tidak akan memgambil gaji sebagai Kepala Desa jika kelak terpilih nanti,kata Eka.

Baca Juga  Dapil 2 Takalar, Anak Petani dan Mantan Pagandeng Juku' Bersaing Ketat Menuju Kursi Parlemen
Advertisement

jika terpilih nanti saya ajak teman-teman untuk menawarkan konsep dan gagasan untuk membangun desa, anggaran bisa pake gaji kepala desa,yang disambut riuh tepuk tangan.

Salah satu tokoh pemuda Desa Tri Tiro yang hadir Dedy Husair Arwan sangat mengapresiasi langkah-langkah dan terobosan yg dilakukan oleh Ibu Eka selaku calon Kepala Desa Tri Tiro, menurut Arwan sudah saatnya Tri Tiro bangkit dari tidur panjangnya, Tri Tiro adalah sejarah peradaban yg besar, kaya akan Sumber daya manusia, namun sayang selama ini Pemerintah tidak pernah melirik potensi besar Pemuda dan Mahasiswa, sehingga kita bisa saksikan sendiri pembangunan di Kampung begitu-begitu saja, tidak ada perkembangan secara signifikan walaupun sudah ada kucuran ADD yang Miliaran jumlahnya. Miris kata Arwan.

Baca Juga  Resmi Mendaftar Di KPU, Golkar Optimis Raih 9 Kursi Pada Pilcaleg 2019

Sementara menurut Arfah Mahasiswa Stimik Handayani Makassar, sangat salut dengan komitmen ibu Eka untuk tidak mengambil gaji jika kelak terpilih sebagai Kepala Desa dan menyumbangkan untuk program-program Pemuda dan Mahasiswa, sangat jarang dan mungkin tidak ada Kepala Desa yang berani melaukan ini, harapan saya semoga Ibu Eka terpilih menjadi Kepala Desa Tri Tiro.

Acara deklarasi ini dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban sesekali diselingi dengan live musik khas gaya milenial,sengaja kami kemas acara ini agar tidak terlalu formal, ibu Eka ingin suasananya santai kata Ilham Saputra Ketua Panitia Deklarasi.
Muldani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here