Bhabinkamtibmas di Polongbangkeng Utara Tingkatkan Silaturahmi Melalui Safari Jumat

120

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara untuk Desa
Desa Timbuseng dan Desa massamaturu Bripka Nasrullah Nur Pratama, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Qadri Dusun Bontorannu Desa Massamaturu kec.Polut Kab Takalar, Jumat (07/02/2020).

Wujud nyata untuk menciptakan situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara Polres takalar tetap kondusif, khususnya daerah binaan Bhabimkamtibmasnya selalu
silaturahmi dengan jamaah masjid dengan bersafari Jum'at keliling mesjid diwilayah binaan.

"kami mengajak para jamaah dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah desanya masing-masing serta lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan supaya tidak menjadi korban kriminal. Meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan sama-sama mengingatkan lebih mawas diri dari tindak kejahatan "ucap Bripka Nasrullah Nur Pratama.

Sementara itu, Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP Andi Hermansyah, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan Safari Jumat merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara dalam melaksanakan safari Jumat didesa binaan dengan berpindah pindah masjid yaitu dari masjid satu kemasjid lainnya.

“Kegiatan safari Jumat ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan diantara anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar dengan warga desa binaanya dalam berbagai kesempatan, salah satunya dalam kegiatan keagamaan seperti Sholat Jum’at berjama’ah.