Sekdes Desa Banggae Kec.Marbo Resmi Dipolisikan oleh Wartawan Beritanews

564

SULSELBERITA.COM. Takalar --Seorang wartawan media online di Takalar, secara resmi melaporkan Sekretaris Desa Banggae, Jamaluddin ke pihak poolres Takalar hari ini sekitar pukul 15.47. Wita.Rabu, (5/2/2020).

Jamaluddin dilaporkan dengan LP NOMOR : STTLP/71/II/2010/SPKATE  yang diterima oleh AIPTU ASIS . Berdasarkan no laporan polisi tersebut, Hasrullah melaporkan tentang peristiwa pidana berupa pengancaman yang terjadi pada hari ini rabu tanggal 15 februari 2020 sekitar pukul 13:00 wita di sekitar jalan poros Kelurahan Mangadu Kecamatan Marbo, dengan terlapor atas nama jamaluddin dan dg bani

Hasrullah yang dikonfirmasi terkait perihal pelaporannya kepolisi tersebut, Kepada awak media, mengungkapkan, bahwa dirinya melaporkan oknum Sekdes Desa Banggae, karena dirinya dicegat dijalan poros Takalar- Jeneponto, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, saat tengah membonceng istri dan anaknya menggunakan motor menuju ke rumah sakit untuk berobat.

'Saya  sedang naik motor membawa istri dan anak saya ke rumah sakit untuk berobat, tiba tiba saya dihadang oleh Sekdes Banggae, bersama Daeng Bali yang tak lain dari saudara Sekdes Banggae tersebut, sayapun  kaget,  karena saya tidak tau apa persoalannya sehingga saya dicegat dijalan dan mau dianiaya oleh Sekdes Banggae bersama saudaranya". Ungkap Hasrullah. Rabu, (5/2/2020).

Lanjut dijelaskan Hasrullah, "Ternyata Sekdes Banggae menuduh saya menggunakan akun Facbook abal abal yang kemudian akun itu saya gunakan untuk komentari yang menyinggung Kades Banggae dan Sekdes Banggae," Kesal Hasrullah kembali di warkop Tua Muda, Rabu (05/02/2020).

Hasrullah juga menambahkan bahwa dia tidak menerima diperlakukan seperti itu, sehingga dirinya melapor di Polres Takalar, karena menganggap dia diperlakukan kasar oleh Sekdes Banggae bersama saudaranya.

Dilain pihak, Sekretaris Desa Banggae, Jamaluddin yang dikonfirmasi oleh salah satu awak media menampik hal tersebut "saya tidak menghadang dan menganiaya Hasrullah,". Cuma menghentikan Hasrullah pada saat dia naik motor dan menyarankan agar dia membersihkan namanya di Kepala desa perihal akun Abal abal tersebut.

Sebab, yang kami curigai akun Facbook yang abal abal itu milik Hasrullah. "Memang sempat saya bilang ke Hasrullah seandainya kemarin saya ketemu dengan kau, pasti saya dipenjara" Ucap Jamaluddin via ponselnya.Rabu, (5/2/2020).