Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Kunjungan Kerja ke Polsek Manuju, Ny. Ani Jamal Kami akan Terus Mendukung Program Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Gowa

172

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Hana Boy Samola melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Manuju menemui Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Manuju, Senin (03/02/2020).

Pada kunjungan kerjanya tersebut Ny.Hana Boy Samola di sambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Manuju Ny.Anni Jamal dan anggota Bhayangkari Polsek Manuju lainnya.

Dalam kegiatannya orang nomor satu di jajaran Bhayangkari Polres Gowa tersebut selain melakukan tatap muka langsung dengan pengurus bhayangkari ranting manuju, juga melakukan baksos memberikan bantuan sembako kepada beberapa masyarakat prasejahtera.

Sementara itu di tempat yang sama Ny.Anni Jamal yang di temui seusai kegiatan tersebut mengatakan bahwa Bhayangkari Ranting Polsek Manuju akan terus mendukung setiap program kerja Ketua Bhayangkari Cabang Gowa.

"Kami pengurus ranting manuju tentunya sangat berbanggah punya ketua cabang seperti Ny.Hana Boy dengan program yang sangat peduli dengan masyarakat prasejahtera dan memajukan organisasi" Ucap Ny.Anni Jamal.

Humas Polsek Manuju