Bersama dalam Menjaga Keamanan dan Kenyamanan, Kapolsek Tinggimoncong Gowa Pelopori Kopdar All Community

210

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Guna mempererat silaturahmi dalam kebersamaan, Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadlyh SH, pelopori Kopdar All Community se-kecamatan Tinggimoncong-Parigi.

Kapolsek Tinggimoncong kumpulkan  Communitas guna gelar Kopdar sembari menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga sekitar, Sabtu 01/02/2020 malam.

Advertisement

Atusias para member sangat terlihat dan merasa senang karna ada bentuk perhatian khusus dari pemerintahan, khususnya Polsek Tinggimoncong yang dulunya tidak mendapatkan perhatian khusus buat para pencinta otomotif, serta untuk mendukung tertib berlalulintas bagi pencinta otomotif dan sebagai wadah saling berbagi ke sesama.

Salah satu anggota Hbc Malino merupakan anak comunitas beberapa chapter yang berada di bawah naungan HBC Reg Sulsel mengaku akan juga akan melakukan kegiatan sosial berbagi air minum di mesjid2 pada saat pasca pelaksanaan sholat jum'at sebagai perogram peduli berbagi di hari jum'at.

Sementara Kapolsek Tinggimimoncong mengaku kedepannya akan melaksanakan Kopdar  ini sacara rutin, guna merangkul seluruh pecinta otomotif yang ada di kecamatan Parigi dan Tinggimoncong.

Kedepan ini akan menjadi agenda rutin, guna memperarat silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan seluruh pecinta otomotif yang ada di kecamatan Parigi dan Tinggimoncong, baik roda dua maupun roda empat. Ucap Hasan

Lebih jauh diungkapkannya, Kopdar all Community ini bukan hanya sekedar ajang silaturahmi, tapi juga merupakan sarana untuk memberikan himbauan kamtibmas dan keselamatan berlalu lintas, baik untuk member community maupun untuk masyarakat umum, tutup Kapolsek Tinggimoncong.

Editor: Ilham