Kapolsek Tinggimoncong Pimpin Personil Gelar Ops Cipkon, ini Sasarannya

140

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sabtu (01/02/2020) sekitar 22.00 wita personil PolsekTinggimoncong melaksanakan apel cipta kondisi di halaman polsek Tinggimoncong Jl.Endang No.237 Kel.Malino Kec.Tinggimoncong.

kapolsek Tinggimoncong iptu Hasan Fadhlyh SH memimpin apel pelaksanaan cipta kondisi selanjutnya berdoa agar dalam pelaksanaan tugas agar selalu di beri perlindungan oleh allah swt.

Tujuan pelaksanaan cipta kondisi malam hari yang di lakukan Polsek Tinggimoncong untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

Advertisement

Di bawah pimpinan kapolsek dalam pelaksanaan cipta kondisi memberikan penyampaikan dan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak pidana serta tetap waspada dan sigap terhadap bencana alam seperti tanah longsor.

"tetap mengedepankan sikap humanis,senyum,sapa,salam dan sopan santun dalam pelaksanaan tugas"ujar Hasan

Baca Juga  Door To Door Ke Rumah Warga, Darwis Legislator Nasdem Sinjai Menyerap Aspirasi Masyarakat

kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH menambahkan bahwa kegiatan cipta kondisi akan terus di laksanakan untuk mengantisipasi kejahatan malam hari dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat saat melintas di wilayah Tinggimoncong

Humas Tinggimoncong

Advertisement
BAGIKAN